Selamat datang dan selamat membaca..

OPPO Find 5 Midnight, Smartphone Dengan Memori Internal 32GB

OPPO Find 5 Midnight, Smartphone Dengan Memori Internal 32GB - Perusahaan smartphone asal Tiongkok, OPPO Electronics Corp menampilkan produknya, Find 5 Midnight pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Even itu dijadikan ajang bagi OPPO untuk mendekatkan produk-produknya pada konsumen di Indonesia. Find 5 Midnight adalah smartphone dengan dengan memori internal 32GB. Kapasitas memori yang besar menjadikan Find 5 Midnight  mampu memanjakan konsumen dalam menyimpan file seperti musik, foto dan data-data penting lainnya.

OPPO Find 5 Midnight, Smartphone Dengan Memori Internal 32GB
Credits: inihape.blogspot.com

Dapur pacu Find 5 Midnight masih sama dengan pendahulunya, Find 5 yang mengandalkan quad-core Qualcomm Snapdagon. Sementara untuk layar sentuhnya, Find 5 Midnight memasang monitor 5 inchi yang dapat menampilkan gambar Full HD 1080P dengan teknologi One-Glass Solution (OGS). Dalam even itu OPPO juga menggandeng BNI untuk memudahkan konsumen membawa pulang Find 5 Midnight. BNI menawarkan fasilitas cicilan selama enam bulan dengan bunga 0 persen.

"100 pembeli pertama smartphone OPPO Find 5 dan Find Way nanti akan mendapatkan bonus berupa powerbank kapasitas 5000 MaH dan 2600 MaH," jelas Brand Manager OPPO Indonesia, Vellisa Sasmita di Booth OPPO di ajang ICS 2013), Rabu (12/6).

OPPO juga menggelar ajang photo competition di ICS 2013. Pemenang lomba foto akan mendapat hadiah menarik. ICS 2013 merupakan pameran bagi produsen-produsen teknologi komunikasi terbesar di Indonesia. Ajang pameran teknologi yang dibuka pada hari ini akan berlangsung hingga 16 Juni mendatang.

Sumber: http://www.jpnn.com/ (nam/jpnn)
 

Blogger news

Blogroll

About