Selamat datang dan selamat membaca..

GooPhone One, Kloningan HTC One Yang Menawan

GooPhone One, Kloningan HTC One Yang Menawan - HTC resmi meluncurkan "One" pada 19 Februari, waktu setempat di New York dan London. Namun, sehari sebelum diluncurkan ternyata jiplakan smartphone terbaru HTC itu telah memulai debut terlebih dahulu.

Seperti diketahui, sebelum resmi meluncur banyak foto HTC One beredar di internet. Berbagai foto HTC One yang berbedar itu diyakini menjadi dasar dari desain ponsel tiruannya, GooPhone One.
GooPhone One, Kloningan HTC One Yang Menawan

Dilansir dari Cnet, Kamis (21/2/2013), GooPhone bukan nama asing China, yang terkenal memproduksi tiruan beberapa smartphone populer dan pernah menjadi sorotan ketika mengancam akan menuntut Apple atas paten desain iPhone 5 di China.

GooPhone termasuk lihai melakukan kloning hardware. Sebelumnya, GooPhone merilis tiruan iPad Mini, beberapa waktu setelah Apple mengumumkan tablet mini besutannya.

Terkini, vendor itu bahkan mendahului HTC dengan meluncurkan tiruan HTC One. Namun tidak ada spesifikasi yang dirilis tentang GooPhone One, tapi diprediksi ponsel itu mendukung dual SIM, RAM 1GB, dan prosesor quad core.

Sumber : http://techno.okezone.com/
Foto : http://cultofandroid.cultofmaccom.netdna-cdn.com/
 

Blogger news

Blogroll

About