Selamat datang dan selamat membaca..

Galaxy Tab DUOS 7.0 Dari Samsung Akan Dirilis

Galaxy Tab DUOS 7.0 Dari Samsung Akan Dirilis - Samsung kembali muncul dengan kabar terbaru. Perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan kembali menambah rentetan seri Galaxy Tab pada tahun ini. Dilansir dari Softpedia, Selasa (30/4/2013), menurut informasi dari SamMobile, ada dua Galaxy Tab terbaru yang akan meluncur tahun ini. Pertama ialah Galaxy Tab DUOS 7.0, yang memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024x600.

Galaxy Tab DUOS 7.0 Dari Samsung Akan Dirilis

Tablet ini menggunakan kartu microSD untuk ruang penyimpanan hingga 32GB, kamera belakang 3MP, dan kamera depan 2 MP. Sesuai nama "DUOS" yang diusung, tablet ini mendukung dual SIM. Sedangkan tablet lainnya ialah Galaxy Tab 8.0 dengan layar AMOLED 8 inci (1080p), serta diperkuar prosesor quad core, dukungan micro SD hingga 64GB, kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 2 MP.

Namun belum diketahui versi sistem operasi Android yang akan dijalankan pada kedua tablet tersebut. Lebih lanjut, meski spesifikasi kedua tablet telah beredar luas, tapi belum ada informasi tentang harga dan waktu peluncuran di pasar.

Sumber: http://www.okezone.com/
Foto: http://berita.plasa.msn.com/
 

Blogger news

Blogroll

About