Selamat datang dan selamat membaca..

Tablet Nexus Samsung 11 Inci Dengan Android 5.0

Tablet Nexus Samsung 11 Inci Dengan Android 5.0 - Samsung dilaporkan akan memperluas jajaran produk tabletnya dengan melucurkan tablet berukuran 11 inci tahun ini. Handset diisukan mengusung prosesor octa-core dan merupakan tablet untuk kategori high-end. Samsung akan membekali tablet layar lapangnya ini dengan layar Super PLS TFT 11 inci, kamera utama 8MP, kamera sekunder 2MP, prosesor octa-core A15/A7 (Exynos 5410), dan slot microSD yang dapat diperluas hingga 64GB. Demikian disitat dari Pocket-lint, Selasa (30/4/2013).

Tablet Nexus Samsung 11 Inci Dengan Android 5.0

Menurut laporan SamMobile, perangkat kabarnya menggunakan nama Nexus. Menyoal sistem operasi, belum diketahui pasti apakah tablet 11 inci besutan Samsung ini berjalan pada Android 5.0 Key Lime Pie, yang dikabarkan diluncurkan pada Google I/O, pertengahan Mei mendatang. Alasan Samsung menelurkan produk dengan ukuran 11 inci dikarenakan pasar tersebut relatif belum dimanfaatkan vendor lain. Selain itu, karena respon lesu dari pasar, perusahaan juga akan menyetop generasi terbaru dari Galaxy Note 10.1.

Sumber juga menyebit bahwa Samsung juga akan mengenalkan versi Galaxy Tab 11.1 inci, diluar versi Nexus, yang menawarkan harga lebih terjangkau dengan prosesor dual-core. Sementara itu, Samsung masih enggan buka suara soal kabar ini, namun sejumlah pihak percaya bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu akan meluncurkan produk barunya pada musim panas tahun ini.

Sumber: http://www.okezone.com/
Disari dari: http://berita.plasa.msn.com/
 

Blogger news

Blogroll

About