Selamat datang dan selamat membaca..

"Call of Duty: Ghost" Rilis 5 November 2013

"Call of Duty: Ghost" Rilis 5 November 2013 - Judul permainan menembak yang ditunggu-tunggu oleh para gamer bernama Call of Duty (COD) terbitan Activision, akan resmi meluncur pada 5 November 2013. Konfirmasi resmi mengenai tanggal peluncuran judul permainan versi terbaru dari COD berjudul Ghost ini berasal dari poster yang beredar pada beberapa pengecer permainan.

"Call of Duty: Ghost" Rilis 5 November 2013

Menggunakan mesin permainan terbaru, kabarnya Call of Duty: Ghost, secara spesifik akan meningkatkan detil visual pada beberapa elemen dalam permainan serta menghadirkan pengalaman first person shooter yang lebih nyata untuk para pemain. Gamestop selaku salah satu pengecer dari judul permainan ini juga mengungkapkan hal senada mengenai peluncuran COD: Ghost. Poster dari judul permainan COD yang mereka terima jelas menginformasikan bahwa judul permainan ini meluncur pada akhir tahun.

Meski kabar yang beredar selama ini masih simpang siur, para gamer dan pengecer judul permainan mengharapkan bahwa informasi mengenai Call of Duty: Ghost ini akan terungkap hari ini. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (1/5/2013). Judul ke sepuluh dalam keluarga Call of Duty ini rencanaya akan hadir pada kuartal 4 2013 pada beberapa konsol seperti PlayStation 3 (PS3), Xbox 360, PC, Wii U, bahkan konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4) dan Xbox 720.

Sumber: www.okezone.com
Disari dari: http://berita.plasa.msn.com/
 

Blogger news

Blogroll

About