Selamat datang dan selamat membaca..

Harga Jual Smartphone HTC One Di Inggris

Harga Jual Smartphone HTC One Di Inggris - HTC One akan mulai dikapalkan pada Maret mendatang. Meski pihak HTC belum mengungkapkan kisaran harga, tapi salah satu operator jaringan mobile di Inggris sudah memastikan harga smartphone terbaru itu. Adalah EE, perusahaan penyedia layanan internet dan operator jaringan mobile Inggris yang pertama kali mengungkap harga HTC One. Selain itu, HTC One juga akan mulai menghiasi pasar Inggris pada 15 Maret 2013.
Harga Jual Smartphone HTC One Di Inggris

Dilansir dari Tech Radar, Rabu (20/2/2013), pengguna jaringan 4G di Inggris harus menyiapkan 69,99 pounsterling atau sekira Rp1 juta (1GBP=Rp14.983). Namun konsumen juga harus membayar biaya jaringan 41 pounsterling setiap bulan dalam paket 2 tahun.

Selain EE, operator lain yang telah memastikan HTC One akan meluncur di Inggris pada 15 Maret ialah Vodafone. Sayangnya, operator itu belum memberikan rincian tentang harga perangkat.

Sejauh ini, peritel Inggris yang telah memastikan akan menjual HTC One ialah Carphone Warehouse dan Phone4U. Konsumen bisa mendapatkan HTC One secara gratis dari Phone4U, tapi harus menyiapkan biaya kontrak 36 pounsterling per bulan dan bisa menggunakan beberapa pilihan jaringan, mulai 15 Maret mendatang.

Sedangkan Carphone Warehouse juga memiliki penawaran menarik, yakni seribu orang pertama yang melakukan pre order HTC One akan mendapatkan headphone Beats gratis.

Sumber : http://techno.okezone.com/
Foto : www.techradar.com
 

Blogger news

Blogroll

About